BTemplates.com

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Quien cocina aquĆ­:

Blog List

Pages

BTemplates.com

Pages - Menu

Jumat, 19 Agustus 2016

MAIL SERVER


Mail Server

Inti dasar dari platfom IceWarp Messaging adalah SMTP/IMAP/POP3 Server yang mampu menangani 1000 pesan per menit dalam beberapa antrian pengiriman. Semua layanan dijamin dengan enkrisi SSL/TLS, mendukung penyebarang mulai dari relay mail, integrasi ke situs web, mengunakan arsitektur load-balanced secara geografis.
Mail Server

Memberikan Pilihan Platform untuk Pengguna dan Klien

Untuk Kolaborasi yang lancar dan komunikasi dengan platform apapun, IceWarp Mail Server kompatibel dengan semua klien yang mendukung protokol CalDAV, CardDav, WebDAV, SMTP, IMAP/POP3 dan password, kerberos atau sertifikat otentikasi.

Active Directory

IceWarp terintegrasi dengan Windows AD domain Controller yang ada, dapat memanfaatkan Tunggal otentikasi Sign-On dan sinkronisasi domain, kelompok, akun dan data pribadi lainnya ke IceWarp.

Sistem Operasi

IceWarp dapat dijalankan pada Windows 2003 dan diatasnya, Red Hat Enterprise Linux, CentOS, Debian dan Ubuntu. Tersedia untuk 64-bit atau 32-bit sistem operasi dan terhubung ke MySQL, MS SQL, dan database Oracle.

Perangkat Migrasi

Bila Anda perlu untuk menganti hardware Anda, perangkat migrasi akan melakukannya untuk Anda, kemampuan memindahkan seluruh instalasi dan data ke mesin baru atau cloud.Dari Windows ke Linux, 32-bit ke 64-bit, atau sebaliknya.
Perangkat Migrasi

Konsul Administrasi Lanjutan

Konsol Administrasi memungkinkan manajemen remote dari server tunggal atau beberapa server dari setiap workstation. Menyediakan akses ke pengaturan server berdasarkan administrasi yang telah ditetapkan, dari pengantian sandi pengguna sampai dengan restart layanan
Spesifikasi Tehnik

Keamanan Berlapis dengan Diteksi secara Online

Kombinasi unik Anti-Virus dan Anti-Spam kelas dunia yang menghentikan berbagai prilaku berbahaya atau tidak diinginkan secara waktu-nyata.

0 komentar:

Posting Komentar